Powered by Blogger.

Thursday 21 January 2016

Tag:

5 Fakta Kehidupan PSK yang Mengejutkan & Miris ?



5 Fakta Kehidupan PSK yang Mengejutkan & Miris ?





Ternyata, menjadi seorang PSK atau Pekerja Seks Komersial itu bukanlah sesuatu yang mudah baik dari para pelaku dan lingkungan yang ada disekitar mereka. Pasalnya, selain bekerja menjadi sebagai PSK ini adalah pekerjaan yang sangat hina, akan tetapi ada sesuatu fakta yang menyakitkan dan mengejutkan yang hanya dialami oleh para PSK tersebut

Pekerjaan menjadi seorang PSK memang hina dan dilarang oleh agama, banyak juga pria yang suka dan tidak suka atas pekerjaan yang satu ini.


Yang tak suka memang beranggapan selain hal tersebut zinah dengan menjual tubuhnya pada pria hidung belang, akan tetapi pria suka beranggapan jika wanita yang bekerja sebagai PSK ini hanya ingin mencari uang banyak dengan jalan pintas dan nikmat sesaat saja. Namun, ternyata ada Fakta Kehidupan PSKyang menyakitkan dan membuat kita tercengang.

Akan tetapi, ternyata jika bicara dari hati yang paling dalam, para pekerja seks komersial ini mempunyai Fakta Kehidupan yang terbilang hal mendasar pada seseorang. Para PSK merasa apabila mereka sangat tersiksa atas profesi tersebut, karena perempuan PSK ini beranggapan hina dimata orang. Hal tersebut, diungkap atas hasil penelitian dalam sebuah wawancara kuesoner dan atas koresponden sekitar 50 PSK yang berda di Pelabuhan Soekarno-Hatta, Makassar, Sulsel.

Hasil penelitian tersebut, ada sekitar 5 Fakta Kehidupan PSK yang selama ini belum kita ketahui. Lalu apa sajakah itu?.Inilah 5 Fakta Kehidupan PSK Menyakitkan dan Mengejutkan ?

1. Berhubungan Intim Ingin Cepat Selesai 
Ternyata, seorang PSK ketika menemani tamu, maka hal yang ia harapkan adalah tidak lama melakukan hal tersebut, akan tetapi PSK ini berharap cepat selesai dalam berhubungan intim.

2. Nama samaran dan No HP Rahasia
Para PSK identik mempunyai nama samaran dan bukan nama asli, hal ini memang yang diharapkan oleh mereka. Malahan, ada PSK yang mempunyai nama palsu sampai 5 kali. Bukan itu saja, mereka akan mempunyai no HP yang sangat rahasia dan akan susah dihubungi kecuali ada kerjaan saja.

3. Ingin Tobat dan Punya Suami
walaupun PSK kerap dianggap perempuan nista, namun dalam hasil penelitian tersebut PSK ini ingin punya suami dan punya keluarga. Bukan hanya itu saja, kebanyakan PSK dalam hati ingin bertaubat atas apa yang mereka lakukan selama ini.

4. Hubungan seksual tak dinikmati, terkadang menyakitkan
Hasil survei jika ternyata para PSK ketika mereka dihadapkan dengan masalah hubungan intim, terkadang tak pernah menikmati dan cenderung merasakan sakit. Apalagi jika mereka melayani lebih dari dua orang dalam waktu berdekatan dan kebiasaan dari pelanggan yang hanya berbuat tapi tak sabaran dan selalu berujung ketidak nikmatan atau “forplay main course orgasme after play”

5. Bersedih Waktu Ingat Keluarga
Terakhir, yang mungkin kamu belum tahu, apabila PSK ini sama dengan kita, apabila jauh dan satuwaktu ingat keluarga, maka mereka pun akan bersedih dan menangis. Apalagi, apabila keluarga belum tahu apa yang mereka kerjakan, keluarga akan kecewa mereka jadi seorang PSK.


About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

 

Follow Me On Instagram