Powered by Blogger.

Sunday 17 January 2016

Tag: , , , , ,

Beberapa Fakta Mengejutkan Tentang Kucing yang Harus Kamu Tahu!

Beberapa Fakta Mengejutkan Tentang Kucing yang Harus Kamu Tahu!

Beberapa orang memilih untuk memelihara kucing karena hewan itu sangat manis dan lucu. Untuk perawatannya juga sangat mudah dan tidak jauh beda dari anjing.
Tapi selain itu semua, fakta apalagi yang kamu tahu tentang kucing?


1. Kucing bisa minum air garam

Kucing bisa meminum air garam karena ginjal mereka begitu efisien dan mampu mencerna garam. Hal ini memungkinkan kucing untuk bertahan hidup dalam kondisi yang ekstrem dan kekeringan.

2. Kucing Mata-Mata


CIA menginvestasikan sekitar $ 20 juta untuk pelatihan "kucing mata-mata" untuk memata-matai Soviet.

3. Kucing Tahanan


Di Indiana, Amerika Serikat, penjara negara mereka memungkinkan narapidana untuk mengadopsi kucing sebagai cara untuk meningkatkan mood mereka.

4. Cafe Kucing


Di Jepang, ada "kafe kucing" di mana seseorang dapat pergi dan berkencan dengan kucing mereka

5. Disneyland Punya Banyak Kucing


Pada malam hari, kucing di mana-mana di Disneyland. Para staf memberi mereka makan dan merawat mereka karena kucing mengontrol populasi tikus

6. Kucing Alzheimer



Ternyata saat kucing tua dia cenderung terkena Alzheimer, itu sebabnya kucing tua lebih sering mengeong dibanding yang muda.


Nah, fakta diatas menunjukkan kalau kucing bukan hewan sembarangan reader. Ternyata kucing punya beberapa kelebihan yang tidak disangka. Jika ada fakta menarik tentang kucing lainnya,. Buat pecinta kucing janga ragu untuk menyebarkan artikel ini!


About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

 

Follow Me On Instagram