Powered by Blogger.

Thursday 21 January 2016

Tag: ,

Beberapa Hal yang Mungkin Belum Kamu Ketahui Tentang Antartika



Berbagai hal mungkin sudah kamu ketahui tentang benua2 didunia. Seperti Asia adalah benua dengan populasi terbesar di dunia. Afrika adalah benua dengan negara terbanyak dan memiliki sungai terbesar di dunia yaitu Nil. Amerika berisi Ekuador yang memiliki Gunung Chimborazo, titik tertinggi di Bumi. Australia harfiah negara tersendiri, tetapi juga pulau terbesar bumi. Eropa adalah rumah bagi negara terkecil di dunia seperti Kota Vatikan. Tapi apa yang kamu tahu tentang Antartika?

1. Ternyata suhu di Antartika pernah mencapai 53.5°F (17.5°C).

2. Kebanyakan orang berpikir jika gurun itu kering, berpasir, selalu menyakitkan dan panas. Sebenarnya, menurut definisi, es yang dingin di Antartika adalah gurun terbesar di dunia.

3. Tau nggak kalo Gunung di antartika juga bisa meletus. Tapi bukan api yang keluar Pulsker melainkan kristal2 es

4. Tempat terdingin di dunia adalah pegunungan di Antartika di mana suhu bisa jatuh di bawah -135,8 ° F (-93,2 ° C).

5. Nggak semua yang ada di Antartika itu es, tapi ada banyak juga air yang mencair di sana. Antartika memiliki sekitar 300 danau yang disimpan dari pembekuan oleh kehangatan dari inti bumi.

6. Reptil adalah hewan yang gampang kita temukan dimana saja tapi tidak di Antartika.

7. Nggak cuma peradaban yang ada di Antartika, ternyata agama juga ada disana. Terbukti ada 7 gereja bagi umat Nasrani disana.

8. Ada air terjun di Antartika yang mengalir begitu merah terlihat seperti darah. Pada kenyataannya, itu hanyalah besi-oksida (umumnya dikenal sebagai karat) tercemar saltwat

9. Siapa bilang beruang kutub ada di Antartika?Kamu nggak bakal nemuin beruang kutub disana Pulsker.

10. Mau tahu di mana mendapatkan air tawar yang sempurna? Antartika akan menjadi tempat yang sempurna untuk mencarinya, karena Antartika adalah tempat bagi 70% dari air tawar di dunia.WOW!!

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

 

Follow Me On Instagram