Powered by Blogger.

Thursday 21 January 2016

Tag: ,

FAKTA Mengharukan! Tokoh-tokoh Kartun Lucu ternyata Sudah TUA!





FAKTA Mengharukan! Tokoh-tokoh Kartun Lucu ternyata Sudah TUA!

Sebenarnya sedih juga jika tokoh-tokoh kartun lucu yang kita lihat itu berubah menjadi tua. Seperti yang kita ketahui, kartun-kartun yang kita tonton saat ini dibuat saat kita masih kecil atau bahkan saat kita belum lahir.
Namun manusia terus bertumbuh menjadi tua karena manusia tidak dapat menghentikan waktu.

Berbeda dengan tokoh-tokoh kartun yang lucu, waktu serasa dihentikan oleh manusia sehingga ia terus berusia muda meskipun anak-anak yang dulu menontonnya sekarang memiliki anak.
Ayo kita saksikan tokoh kartun yang lucu itu saat sudah menjadi tua!

1. Tom dan Jerry berusia 75 tahun
Lahir pada tahun 1940. Tom dan Jerry adalah kucing dan tikus yang selalu bertengkar satu sama yang lain. Namun pertengkaran mereka menjadi alat untuk mempererat persahabatan antara kucing dan tikus tersebut. Tom harus menggunakan infus agar dapat terus hidup. Sedangkan Jerry harus menggunakan tongkat untuk berjalan, kacamata tebal untuk membantu melihat, dan popok.



2. Road Runner dan Coyote berumur 66 tahun
Mereka lahir di tahun 1949. Road Runner yang jago berlari kencang, dan Coyote si serigala cerdik yang membuat berbagai penemuan untuk menjebak Road Runner. Saat ini Road Runner tidak dapat berlari kencang, ia bahkan membutuhkan kursi roda untuk mobilitasnya. Coyote sudah pensiun dan sekarang menggunakan tongkat untuk berjalan.



3. Mickey dan Minnie Tikus berusia 87 tahun.
Mereka lahir pada tahun 1928. Pasangan tikus yang romantis ini setia hingga saat ini, mereka pun terus berpasangan hingga menunggu ajal menjemput.



4. Goofy berusia 83 tahun.
Ia lahir pada tahun 1932. Goofy si anjing yang memiliki telinga panjang adalah sahabat dari Mickey dan Donald. Sekawan ini saat ini sudah tua dan masih bersahabat.



5. Donald Bebek berusia 81 tahun.
Ia lahir pada tahun 1934. Donald si bebek cerewet yang suka marah-marah sekarang sudah tua, apakah ia masih marah-marah? Yang pasti Donald akan merasa tenang saat berada di dekat Daisy.



6. Tweety dan Sylvester berusia 71 tahun.
Mereka lahir pada tahun 1942. Sylvester si kucing yang lapar selalu berusaha menangkap Tweety untuk menjadikan makanannya tapi usahanya sulit untuk melancarkan keinginannya



7. Buggs dan Lola Kelinci berusia 77 tahun.
Mereka lahir pada tahun 1938. Buggs adalah kelinci yang gemar memakan wortel, ia bersama Lola adalah pasangan yang kompak. Meskipun kita ketahui bahwa Lola memiliki keunggulan daripada Buggs. Mereka saat ini juga sudah tua.



8. Daisy bebek berusia 75 tahun.
Mereka lahir pada tahun 1940. Daisy  adalah bebek cantik yang merupakan pujaan dari Donald.



9. Daffy bebek berusia 78 tahun.
Mereka lahir pada tahun 1937. Daffy adalah bebek yang haus akan kekuasaan dan tokoh yang rakus perhatian.










About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

 

Follow Me On Instagram