Powered by Blogger.

Friday 15 January 2016

Tag: , , , ,

Fatwa Aneh, Membolehkan Mengintip Calon Istrinya Mandi

Fatwa Aneh, Membolehkan Mengintip Calon Istrinya Mandi

Bagaimana jadinya jika benar – benar ada fatwa yang isinya membolehkan orang untuk mengintip tunangan saat mandi ? Pasti ini akan menjadi skandal besar yang membuat banyak oranng memprotes fatwa ini.
Namun fatwa memperbolehkan orang untuk mengintip pasangan saat mandi ini benar – benar ada dan di ucapkan langsung oleh seorang ulama yang pada saat itu sedang melakukan khotbah di Mesir.

Dalam khotbahnya itu, ulama bernama Salafi Usama al-Qawsi mengatakan bahwa seorang laki-laki diperbolehkan “bersembunyi” sambil melihat sang wanita “yang akan dinikahi” sedang mandi .

Sejumlah orang yang mendengarkan Khotbah tersebut pun berhasil merekam dalam sebuah kamera video.
Dalam video itu terdengar ucapan Salafi Usama al-Qawsi yang benar – benar kontroversional.

“Jika kamu benar-benar jujur ??dan ingin menikahi wanita itu, dan kamu bisa bersembunyi dan mengawasi secara diam-diam, melihat dirinya sebelum kamu menikahinya, maka dapat diterima asalkan niat kamu murni, ” ucapnya dalam rekaman video itu.

Bahkan dalam khotbahnya itu , ia kemudian mengutip dari tanya-jawab seorang sahabat dengan Nabi yang belum diketahui dari mana sumbernya:

Katanya salah satu sahabat Nabi pernah melakukan itu. “Jika kamu dapat melihat sesuatu yang akan membuat kamu ingin menikahinya kemudian pergi ke depan dan lakukan.”

Namun fatwa ini benar – benar menentang agama karena dalam Islam, dilarang seorang wanita untuk menunjukkan bagian tubuhnya kecuali tangan dan wajah untuk laki-laki, selain untuk suaminya, atau anggota keluarganya yang dikenal sebagai “muhrim.”

Fatwa Salafi Usama al-Qawsi pun langsung cepat ditolak oleh Menteri Agama Mesir Wakaf Mohammad Mukhtar.

“Apa yang kita katakan kepadanya dan orang-orang seperti dia, dimana kemuliaan dan bisa disebut pria kalau ketahuan mengintip wanita mandi?” Apakah kamu membiarkan ini terjadi untuk putri kamu ? Jika itu bisa diterima, maka tidak dengan masyarakat konservatif Muslim dan Kristen yang beradab.

Mereka tidak setuju itu.” tegas Mukhtar.

Bahkan dalam Islam juga mengajarkan norma kesopanan harus dijunjung tinggi dan norma itu juga disetujui oleh semua agama.
Ada ada saja yaa ..

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

 

Follow Me On Instagram