Powered by Blogger.

Thursday 21 January 2016

Tag:

Ini Cara Mengetahui Seseorang yang Sedang Berbohong

Ini Cara Mengetahui Seseorang yang Sedang Berbohong

Kita semua tentu ingin tahu saat seseorang sedang berbohong atau tidak, ga mau dong Pulsker dibohongi dengan mudahnya. Berikut ini beberapa cara untuk mengetahui saat seseorang sedang menceritakan kebohongan kepada kita.

-Senyum Palsu
Senyuman bukan tanda pasti seseorang itu berbohong atau tidak, melainkan dapat memberitahukan perasaan asli seseorang.

Senyum asli banyak melibatkan otot-otot di wajah kita dan secara tidak sadar membuat mata kita tampak lebih kecil sedangkan senyum palsu tidak, hanya pergerakan mulut saja tidak melibatkan wajah ataupun menampakkan mata yang lebih kecil. Amati baik-baik ya apakah orang tersebut tersenyum tulus atau senyumnya hanyalah palsu?

-Topik Pembicaraan
Jika kamu ingin mengetahui seseorang berbohong atau tidak, cobalah menanyakan cerita mereka secata detail atau tanyakan kronologis ceritanya tidak dari awal, karena biasanya orang menceritakan kebohongan dari awal, bukan sebaliknya.

-Mengalihkan Pandangan
Pandangan keatas kanan atau atas kiri, atau mengalihkan pandangan ke arah lain, merupakan kebiasaan orang yang sedang berbohong. Ini adalah cara yang paling simpel dalam mengetahui kebohongan seseorang.

-Menutup sebagian mulut atau mata
Apabila tangan seseorang menutupi sebagian mulut saat menjawab pertanyaamn, itu merupakan poin penting untuk mengetahui seseorang sedang berbohong atau tidak, hal ini kerap terjadi ketika seseorang ingin menutupi kebohongan yang mereka ceritakan.

- Pergerakan Tangan
Beberapa contoh yang sering ditemui adalah memainkan bibir dan telinga. Jika kamu menemui orang yang sedang berbicara sambil memainkan bibir atau telinganya, kemungkinan besar kamu sedang dibohongi oleh lawan bicara kamu.

-Tempo Bicara
Tempo bicara yang lambat menunjukkan bahwa seseorang tersebut sedang merekayasa cerita atau skenario kebohongan.

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

 

Follow Me On Instagram