Powered by Blogger.

Sunday 24 January 2016

Tag:

Jagoan Instan: Amerika Aman, Superhero pun Muncul di Indonesia

Film Jagoan Instan dibintangi oleh Kemal Palevi, Dede Yusuf, Kevin Julio, Anisa Rahma, Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez.
Muvila.com – Superhero kerap menjadi idola banyak anak maupun orang dewasa, sehingga tidak heran film-film superhero, terutama produksi DC Entertainment maupun Marvel, kerap digandrungi di luar negeri maupun di Indonesia. Di Indonesia sendiri masih belum banyak film tentang superhero. Untuk itu, rumah produksi Starvision menghadirkan sosok superhero Indonesia dalam film Superhero Instan.
Meski mengangkat tema superhero, film ini akan memperlihatkan superhero dengan tugas yang berbeda. Bukan hanya memberatas kejahatan, tapi superhero dalam film ini juga akan bertugas untuk menangani masalah-masalah kemanusiaan, seperti menyelamatkan para korban kebakaran, banjir, hingga memberantas korupsi.
“Kebetulan saya dapat satu skenario yang sangat bagus, ditulis oleh Musfar Yasin(penulis film Ketika, Naga Bonar (Jadi) 2, Kiamat Sudah Dekat dan Get Married). Skenario ini sempet rebutan dan saya nggak dapet, ternyata entah bagaimana mungkin jodohnya ke saya, akhirnya kembali ke saya," kata Chand Parwez Servia saat ditemui di acara Indonesia Comic Con 2015 di JCC Senayan Jakarta pada Minggu 15 November.
Ia melanjutkan, "Akhirnya pada waktu itu diberi penyesuaian, karena sebelumnya ditulis sekitar 7 hingga 8 tahun yang lalu, tapi karakternya tetap. Kita mau bikin seorang jagoan yang peduli pada masyarakat, dan memberantas korupsi. Ini adalah sesuatu yang unik."
Film Jagoan Instan mengisahkan tentang Bumi, yang hidupnya dipenuhi ketidakberuntungan. Berasal dari keluarga yang kurang mampu, ia pun harus kehilangan kekasihnya, Pertiwi. Suatu hari, saat Amerika sudah hidup aman, para superhero pun kehilangan pekerjaannya sehingga mereka diundang ke Indonesia. Para superhero ini bisa bekerja di Indonesia dengan syarat memberi serum yang bisa menciptakan superheroIndonesia.
Di sisi lain, Bumi terpaksa menerima tawaran untuk menjadi superhero. Meski telah menjadi superhero, ia tak mampu menolong ayahnya yang sakit dan harus melawan Romeo, demi merebut kembali kekasihnya.
Selain tergambar lewat nama-nama karakter dalam film ini, Chand Parwez mengatakan bahwa film ini sarat akan berbagai pesan namun dikemas dengan cara yang ringan. Terlebih lagi film ini pun sarat dengan teknologi CGI (Computer Generated-Imagery) dan animasi yang mumpuni. Sehingga ia pun berharap proyek filmnya ini akan diterima dan layak untuk ditonton.
“Dari nama tokohnya aja, Bumi dan Pertiwi, kita berbicara tentang dua orang muda di Indonesia dalam melihat kebobrokan, kejahatan, mengatasi korupsi dan lain sebagainya. Nah di sini sebetulnya menjadi superhero itu sebenernya semua orang bisa,” jelasnya.
Sebelumnya dirilisnya film ini, terlebih dahulu telah tayang film superhero Indonesia,Garuda Superhero. Namun, film ini kurang mendapat respon yang baik dari para penonton Indonesia. Menanggapi hal ini, Chand Parwez pun mengatakan pihaknya tetap optimis. Selain memiliki kekuatan dari segi cerita, film ini juga diperkuat oleh beberapa aktor senior, stand up comedian dan YouTubers, seperti Kemal Palevi, Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez.
“Saya harapkan ini menjadi sesuatu yang baru. Ini adalah superhero tapi dengan kemasan yang ringan tapi message-nya jauh lebih kenceng dari film superhero sebelumnya,” ucapnya.
“Pemilihan stand up comedian serta Youtubers ini disamping mereka memiliki kemampuan yang baik, mereka juga memiliki massa yang besar. Mereka adalah orang-orang yang cukup digemari karena mereka punya channel YouTube dan social media,” lanjutnya.
Film ini juga didukung oleh Kevin Julio, Anisa Rahma, Dede Yusuf dan Meriam Bellina. Film ini dijadwalkan tayang pada 18 Februari 2016. Sambil menunggu filmnya tayang, tonton teaser trailer film tersebut.

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

 

Follow Me On Instagram