Powered by Blogger.

Tuesday 26 January 2016

Tag: , ,

Tahukah Kamu 5 Makanan yang Nggak Boleh Dimakan Tiap Hari?

Cobalah hindari 5 makanan yang nggak boleh dimakan tiap hari ini biar kamu lebih sehat



Kamu mungkin merasa makanan yang kamu makan setiap hari sudah cukup memenuhi kebutuhan nutrisi di dalam tubuh, Tetapi, mungkin aja kamu melakukan kesalahan-kesalahan kecil yang tidak kamu sadari.

Apalagi kalau kamu lagi diet, nah 5 makanan ini nggak boleh dimakan tiap hari.

Segelas susu
Sementara susu adalah produk yang sehat bagi tubuh kamu, bisa aja lho susu malah menghambat kemajuan kesehatan kamu. Kok bisa? Jika kamu minum segelas susu sebelum tidur, saat sarapan atau sore hari, cobalah puasa minum susu dulu selama sebulan.

Dan, jika dalam sebulan kamu merasakan manfaatnya tidak minum susu, seperti barat badan kamu berkurang, wajah kamu terlihat lebih segar, maka mungkin tidak menkonsumsi susu adalah jalan keluar agar tubuh kamu lebih sehat.

Makan yang manis-manis setelah makan besar
Banyak dari kita yang punya kebiasaan memakan camilan manis setelah makan. Ini adalah sesuatu yang wajib kamu hindari. Kamu udah pasti tahu khan alasannya kenapa nggak boleh konsumsi yang manis-manis setelah makan. Kalau kamu penggemar makanan yang manis-manis, kamu bisa memakannya di setiap akhir pekan saja.

Karbohidrat untuk camilan sore
Apakah kamu sering merasa lapar di antara waktu makan siang dan makan malam? Dan, kamu dengan cuek memakan karbo tanpa mempedulikan apakah itu makanan yang tepat atau tidak? Kamu mungkin akan makan sandwich atau samosa. Ingat, makanan-makanan ini bisa menghambat kelancaran diet kamu. Kalau kamu lapar, makanlah sesuatu yang lebih sehat seperti kacang-kacangan atau buah-buahan.

Kentang
Penelitian terbaru yang dilakukan oleh Universitas Harvard bahwa kentang juga termasuk makanan yang bisa menambah berat badan kamu. Sebaiknya ganti kentang dengan sayur-sayuran segar. 

Snack
Segala macam snack yang ada di pasaran sebaiknya kamu hindari dan ganti dengan makanan yang masih segar. Karena snack-snack itu mengandung bahan pengawet yang justru tidka baik untuk kesehatan kamu. 

Nah, guys, jangan pupa dicoba ya untuk menghindari 5 makanan yang nggak boleh kamu makan tiap hari ini agar badan kamu lebih sehat!

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

 

Follow Me On Instagram