Powered by Blogger.

Sunday 17 January 2016

Tag:

THE CONJURING 2

THE CONJURING 2

Teaser trailer yang sudah sangat ditunggu-tunggu dari film sekuel horor ‘The Conjuring 2‘ akhirnya diluncurkan hari ini oleh Warner Bros Pictures.
Teaser berdurasi 2,5 menit ini dibuka dengan tokoh utama film pertamanya, cenayang Lorraine Warren (Vera Farmiga), yang mewawancarai seorang anak perempuan yang diduga sedang dirasuki hantu, Janet (Madison Wolfe).
Madison mengatakan bahwa sang hantu terus membisikinya kapanpun, bahkan saat sedang melakukan wawancara dengan Lorraine.
Adegan selanjutnya menampilkan Wolfe yang terbangun dalam posisi sudah menempel di langit-langit kamarnya. Tak ketinggalan tentunya adegan mengejutkan yang diletakkan di penghujung trailer yang mungkin akan membuat Anda terlonjak dari kursi Anda.
The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist akan mengisahkan tentang pasangan paranormal dan sekaligus pengusir hantu legendaris, Ed dan Lorraine Warren(Vera Farmiga dan Patrick Wilson).
Setelah berhasil menyelesaikan kasus supranatural di rumah Carolyn Perron (di film pertama, 2013), mereka kini harus dihadapkan kembali pada kasus yang tak kalah berbahaya dan paling mengerikan dalam sejarah karir pengusiran hantu mereka.
Ed dan Lorraine terbang ke London untuk membantu seorang wanita yang tinggal bersama keempat anaknya di sebuah rumah yang dipenuhi oleh arwah yang sangat jahat.
The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist masih digarap oleh sutradara film pertamanya, James Wan, yang rela menolak pembuatan sekuel ‘Fast and Furious 8? demi membuat sekuel ‘The Conjuring’ ini.
The Conjuring 2akan tayang di bioskop mulai tanggal 10 Juni 2016 mendatang.

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

 

Follow Me On Instagram