Powered by Blogger.

Friday 15 January 2016

Tag: , ,

Wow, Tukang Bakpau Antarkan Pesanan Memakai Lamborghini

Wow, Tukang Bakpau Antarkan Pesanan Memakai Lamborghini

Salah seorang penjual makanan khas Tiongkok, bakpao, sekarang ini tengah menjadi perbincangan media dan netizen di media sosial. Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai pedagang bakpau antar pesanan bakpau dengan menggunakan mobil super mewah, Lamborghini.
Sampai saat ini tukang bakpau tersebut menjadi perhatian netizen di media sosial.

Seperti dikutip sebatasberita dari laman Shanghaiist, apabila pria tersebut diketahui adalah seorang pengusaha kuliner yang tak disebutkan namanya mengaku apabila dia baru saja merintis usahanya pada hari Rabu minggu kemarin. Supaya lebih menarik pada pembeli, ia memakai mobil mewah tersebut setiap mau antar pesanan bakpau.
Pria tersebut ternyata sebelum menjadi pedagang bakpau, ia sempat menjadi pengusaha bar. Ternyata, selam ia menjadi bos bar minuman, ia terinspirasi jika salah satu cara supaya terlihat bagus dalam melayani pelanggan, maka ia memutuskan membeli mobil Lamborghini dan ia pakai untuk antar pesanan kepada para pelanggannya.
“Aku sudah belajar bagaimana caranya untuk meningkatkan terhadap bisnis di bar yang dulu saya kelola. Terinspirasi dari itu Saya membeli mobil ini dan dipakai untuk antar pesanan makanan. Ini adalah bagian dari service kepada pelanggan,” kata pengusaha bakpau.
Tukang Bakpau Antar Pesanan Pakai Lamborghini sampai saat ini fotonya menjadi viral di media sosial Facebook dan Weibo. Banyak yang berkomentar jika service yang dilakukan oleh pedagang ini terbilang bagus dan bisa menginspirasi bagi yang lainnya. Akan tetapi ada juga dari netizen yang menganggap jika pria ini hanya mencari sensasi semata.
Inilah 4 Foto Tukang Bakpau Antar Pesanan Pakai Lamborghini :


About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

 

Follow Me On Instagram