Powered by Blogger.

Sunday 10 January 2016

Tag:

KISAH GILA SEORANG GAMERS PART 2

KISAH GILA SEORANG GAMERS PART 2

si cewek tadi diem aja ... gw juga diem karena gw malu berat ...
gw coba ngomong buat ngademin suasana..


gw: soryy ya... gw bener2 minta maaf..
cewek innocent: iya gak apa2... tapi.. tolong dong kaki aku jangan di injek...

gw: wettssss ... , sory2 .. gw gak sengaja ...
bener aja kaki gw nginjek kaki dia...., behhh kalau gw jadi nih cewek .. gw udah gampar terus tabok cakar injek... , pass pulang dari warnet gw laporin polisi ... , terus gw tuntut ke pengadilan dengan pasal berlapis karena kasus pelecehan, perbuatan tidak menyenangkan, dan kekerasan....

cewek innocent :iya gpp ... aku ngerti kok.. tapi kamu harusnya ngomong dulu tadi jangan kaya gini... aku hampir teriak tadi... soalnya aku kira mau ngapa2in aku.. aku takut kali..

gw : maaf lagi ..(<-- maaf mulu parah dah ) gw udah keabisan akal tadi.. gw gak mau kena dampret lagi sama tuh guru.... soalnya udah 1 kali gw kena di warnet ini gara2 bolos juga...

dann..
DOR DORRR DOR... !!
REJAAA GENDUTTT KELUAR LOOO ...

Siguru teriak2 dari luar.. gw diem mampus... gw ngeliat ke si innocent girl.. dan dia tau maksud gw.... dia pun pelan2 ngomong...

Cewek Innocent : Maaf di toilet ada orang... ( jawabnya aluss banget behh)

Siguru : Ohhh maaf saya kira ada murid saya yang bolos di dalem...

CeweK Innocent : ..... iii ya

dan samar2 gw denger si guru keluar sama temen gw ...
dan fiuh... hari ini gw selamet tanpa kena gores sedikit pun dari mautnya dampretan si guru... gw rasanya pengen ngerayain kemenangan yang sukses banget... karena udah lolos dari banyak hall hari ini...

tapi gw lupa pintu wc masih gw kunci dan masih ada si cewek innocent di depan gw ...

dannn pastinya gak lama lagi gw ngeluarin kata2 mutiara gw lagi...
" Sory " . si cewek innocent masih tetep dengan sosok pendiemnya ngangguk2... dia keluar celangak celinguk liat kiri kanan .. dan bilang ke gw kalau udah ga ada guru tadi... gw pun keluar dan gw ngeliat ada orang yang merhatiin gw ... gak jauh tampangnya kaya musang ngeliat anak2 ayam..... SI OP BEGO...

Woyyy teriak si op

Gw : ape looo ?
OP BEGO : Ngapain lu be2 dari wc ??? abis mesum lo ye ??? wahhh gendut... berani aja lu ngajak cewek ke wc ? wahhh udah mulai nih lo ye ??
Gw : BEGO Banget sih lo ? lo gak liat ada guru gw tadi ??? ini dia gak sengaja gw tarik ke wc biar pura2 yang di wc itu dia ... bukan gw ..
DAN Kenapa sih lo bego banget gak ngasih tau ada guru gw di depan ??
OP BEGO : Salah lo sendiri kenapa madol ?? gw mau ngeliat FILM lagi... WAKAKAKKAKAKA ( si ope ketawa ngakak) gw pengen ngeliat lo kena gampar nyokap gara2 ketauan madol sama si doi ...

gw : ...... anjir( diem seribu bahasa). Dah sono lu ..
OP BEGO: wakakkakakak (masih ketawa sambil ngeloyor pergi)

gw langsung ke PC si cewek Innocent ... gw bilang makasih dan ngucapin kata2 mutiara gw lagi ke dia... dia juga cuma ngangguk2 kaya orang celeng.. bener2 cewek yang irit omong... gw balik ke pc gw... DAN. di sepanjang jalan dari pc cewek innocent ke pc gw , gw mikir dia ngapain juga pakai seragam sekolah di tutupin switer apa jangan2 ??
bezzz .. secepat kilat gw balik lagi ke pc tuh cewek innocent..

gw tanya .. Lo madol juga ? dia balik ke gw sambil senyum dan ngangguk kecil.. GILA !!!! jaman udah mulai ancur... Emansipasi wanita !!!!! ini kah ? Kalau aja kartini masih idup.. doi pasti kecewa ngeliat emansipasi wanita di salah artikan kaya gini ...
gw liat monitor dia ... ada tab game kesukaan gw.. wahh ternyata bener dia Segame sama gw.... Gak butuh waktu lama untuk gw bilang " Lo main S*al juga ? " dia ngangguk lagi " Bisa gak sih lo bilang iya dari pada lo ngangguk2 kaya orang celeng? " dia bilang " Iya aku main juga , loh kok kamu tau game ini ?? emang kamu main juga ? " gw diem penuh arti .SUKSES !!!! dan MERDEKA !!! . Akhirnya gw nemuin Ada cewek REAL yang main GAME ini Dan itu pun ada di depan MATA gw sekarang ...

Tanpa waktu lama gw TERIAK sama si OPE ...
BOSS PINDAH KE PC INI .... sambil nunjuk ke arah pc di sebelah cewek innocent.. si Cewek ini cuma diem aja sambil senyum2... dan si OPE Nyelambain tangan ke gw ... gw diem gw gak tau terus gw samperin tuh si OPE BEGO.. " APA LO ?? PINDAH BURU " Terus si OPE BEGO bilang " GOCENG SINI " .... alhasil duit jajan gw terkuras habis... biarin dah gw di krecein hari ini...

Dan gak banyak yang gw lalui di hari ini... cuma main sampai sore .. dan ngeliatain si cewek innocent ngechat fb sambil pura2 afk di game (AFK = Away From Keyboard) gw coba tanya, dia pun pura2 gak denger malah sibuk chatting sama orang . Whateverla Gw juga gak kalah sibuk download2 lagu buat ngisi mmc hp gw . alhasil gw pun dicuekin abis2an sama nih cewek sampe dia balik .... PARAHHH

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

 

Follow Me On Instagram