Powered by Blogger.

Sunday 10 January 2016

Tag:

KISAH GILA SEORANG GAMERS PART 3

KISAH GILA SEORANG GAMERS PART 3
 Part 3 , Perkenalan pun berlanjut


Udah minggu semenjak kejadian itu , nih si cewek innocent gak dateng lagi ke warnet gw... entah sibuk atau gimana tapi yang jelas , gw masih tetep setia nunggu doi balik lagi...

Gw Ngabisin Sore ini cuma Nongkrong di depan Warnet bareng anak2..
ya itung2 Setor Muka, Dan Harap Harap Cemas Siapa tau tuh Cewek Balik lagi .....

Emang bener ya kata pribahasa ...

Wangi Bunga Di tutup Plastik apapun Pasti Wanginya Bakal Kecium.. dan bener aja... !!!!. Temen2 warnet gw ini udah pada tau kalau doi Seorang Gamers... tapi ada 1 hall yang bikin gw aman dan diem, TEMEN2 Gw pada GK terlalu suka Sama cewek Chinese. Walaupun gw orang jakarta asli, gw paling suka kalau ngeliat etnis chinese Entah kenapa gw ngebet banget pengen punya cewe keturunan chinese . Kalau kata temen2 gw tuh gw kebanyakan nonton film JAV , Jelas gw BILANG ENGGAK !!!. tapi gw juga gak punya alasan lain ... jadi lupain aja ... wkwkwk
Gw coba untuk sering2 dateng ke nih warnet mulai dari pagi sebelum sekolah dan berharap doi Bolos Sekolah lagi ... Sampe Sore dan Malempun gw dudukin nih warnet, Itung2 sekalian nongkrong bareng Sohib gw ... Tapi hasilnya nihil.

ada Rasa Bersalah dalam diri gw.. Apa gara2 waktu itu dia Takut kesini lagi, Mungkin dia beranggapan gini. " Waktu itu gw cuma Di tarik Ke wc Bagus Gw gak di apa2in , tapi Tetep aja gw kena siksa Udah Di suruh jadi boneka di WC Mna wcnya Sumpek Banget lagi , Terus ditambah KAKI GW DI INJEK SAMA GAJAH !!! MALES GW KE WARNET SITU MENDING GW CARI WARNET LAIN !!! " . Kalau beneran dia punya pikiran kaya gini.. behhh mampus gw , Berarti Gw udah Nyia2 in 1 TIKET EMAS buat Mewujudkan Impian gw untuk Memperbaiki Keturunan ...


Lama gw mikirin hall ini Sampe PLAKK gw di tabok Sama Si Ryan.. " Ngapain lu nyet Bengong dari tadi ?" apis " Biasa Palingan Lagi mikirin cewek , Ciee Ciee REJA UDAH DEMEN CEWEKKK !!!" Jlebb ini paling nusuk.. LU PIKIR GW APA , Walaupun dari dulu gw gak pernah laku bukan berarti gw ini Setan nih anak , Si Angga cuma diem ketawa2 gak jelas sambil SMSan sama Ceweknye...

Gak kerasa Waktu udah malem aja ... gw pun Pamit Cabut ,, dan Gak lama Si Apis sama ryan pun cabut juga ..., Tapi Si Angga enggak Dia bilang mau nunggu cewenya dateng Maklum Doi Udah kuliah soalnya besok gw masuk sekolah.. biarpun gw sering cabutt kalau paginya guru killer mah, GAK BERANI GW Bisa2 Kejadian Jadi Topeng Monyet dadakan Terjadi lagi... OHHHH GODD NOOOOO !!!!!!


Gak Kerasa Gw udah Sampe rumah... Gak lama gw ngidupin PC terus gw tinggal mandi dan Siap untuk MOLORRRR !!!... Tringgg !! Hape Gw bunyi, Dan Gw liat SMS dari ANGGA . Gw gak Buka Paling nih anak cuma iseng dan Paling Sering Ngajakin gw maen D*ta malem2 Soalnya dia gk ada temen maen...

Emang gak abis nih anak akalnye buat ngajakin gw maen ...
Di FB dia ngirip SPAMM .. " WOY DUTT CEWE LO TUH DATENG.... , sampe WOY DUTT ITU duit LO KETINGGALAN, sampe woyy dutt woyy dutt di warnet lagi promosi maen gratis ne..." Whateverlaa udah ngantuk .. dan gw pun langsung tidur...

Gak kerasa udah Hari sabtu...
Dan Seperti biasa gw pun ke warnet Buat Absen Paket pagi...
di jalanan fikiran gw udah mulai kacau... Udah pasti gw mikirin si Cewek Innocent yang bikin gw gak bisa tidur pules akhir2 ini....

Di pagi hari ini gw jalan kaki.. itung2 udah lama gw gak olahraga karena kesibukan gw Ngegame dan Sekolah...
Jalan sambil nunduk kejalan siapa tau ada duit jatoh wkwk.... ini ciri khas gw kalau lagi jalan kaki..

gw samar2 ngeliat ada cewek... cewek yang udah gak asing lagi.. dari kejauhan gw liat dia keluar dari pintu rumah pakai motor... Dan Satu yang gw kenalin sampai sekarang... Cewek yang Setiap harinya Pakai Sweeter putih Dan Gak lupa headset selalu ada lehernya.. dengan kacamatanya yang silau...

walaupun dari jauh gw masih bisa ngenalin dia.... mungkin indra penciuman gw yang kelewat tajemm..., atau emang gw udah terobsesi banget sama nih cewek satu...

gw buru2 lari walaupun lari gw udah kaya nenek2 bawa tungket. coba ngedeketin tuh cewek berharap ini bener2 dia... TAPI, BEzZZ NGENGGGG ..

Dia udah Lari duluan Mungkin karena ngeliat gw atau emang dia lagi buru2...
gw yang tadi udah lesu gara2 lari ... Dan sekarang makin tambah lesu lagi karena gak berhasil ngeliat jelas...

gw selidikin kemana kah nih bidadari cantik itu pergi di pagi2 buta kaya gini ... SEKOLAH ??? gak mungkin.. Setau gw Sekolah2 itu Diliburin Sabtu- Minggu...
Mau Jogging ??? KOK BAWA MOTOR !!!
Mau Ngojek ???? MASA IYA ???
Mau Jemput gw kali ? Hehe ngarep...
Mau Ke Warnet ??? ini gw baru percaya ... soalnya Gamers itu rata2 nyari yang paketannya murah dan Tempatnya nyaman ... DAN ITU ADA Di warnet tempat gw biasa main ... ( BUKAN PROMOSI )

Gak pake lama gw buru2 lari ... bodo amat orang mau ngeliat apa ??? ngapain tuh badak Lari ??, ehh ehhh liat deh ada gajah lepas dari Kebun Binatang.. !!, Gw sama sekali udah kebal sama Cemohan kaya gini .... ,
dan Dugaan gw ini bener...

Si Motor Malaikat tadi tuh Terparkir Dengan Cantik di Dalem Parkiran warnet... Gw gak pakai diem dulu... ,gw langsung masuk ke dalem dan Celangak Celinguk,
Si Ope Bego Ngeliat gw dan nanya " Ngapain lu ???? mau Maen apa cuma mau Numpang Nongkrong doang ??? , kalau cuma mau numpang ngerokok Mending Cabut dah.. Temen2 lo sinting2 bekas pada ngerokok pada gk di sapuin .. Emangnya GW Di bayar Double buat jadi OB + JADI OP ?? " gw celetukin aja " Mau Maen lah... lu masih kaku aje... kaya gw baru maen sehari dua hari disini... eh eh eh itu si yang punya Motor orangnya mana ?? " Si Ope pun ketawa ngakak " Ohhh lu cariin Cewek lu ??? tuh udah cabut sama Temennya ... Udah dah Lu kesini cuma mau nanyain tuh cewek ?? mendingan Caw aja deh lu... Percuma tadi yang jemput tuh Cowok Keren Pake Motor Satria Fu... Pokoknya JAUH DAH SAMA LU DUT !!! " . " Lahhh suka2 gw ??? gw yang demen lah kok lau yang repot ??? tapi serius lo ? dia di jemput ??? Lah terus nih motor Kenapa di taro disini ??? " Celetuk gw . Si ope pun ngoceh lagi " Itu tadi dia buka billing.. paket pagi . Tapi katanya mau keluar sebentar dulu.. Itu Billingnya masih ada di nomor 8 ... " Baru aja Gw Mau lompat2 kegirangan gara2 gw kira ada dia di Warnet tapi malah kaya gini

Gw gak abis akal... gak pake lama gw samperin ke billingnya.... Masih ada Tab Mozzila Dengan FB dia, Dan Accountnya masih blm di log out... (Seneng banget gw ) .

Gw coba aja cek2 log di fb dia dari mulai komeng sampe Notifnya gw utak atik dan terakhir gw buka LOG msgnya ... INI YANG BIKIN GW LEMES .. ada Cowok NAMANYA AN*DONG Rafleshia Arnoldi (Disamarin Utk Kepentingan Privacy) . Lognya Kurang lebih kaya gini !

Cewek innocent : jadi ga ?? aku udah sampai warnet nih ???
AN*DONG : Jadi va... kamu tunggu aja 5 menit aku sampai ...
Cewek Innocent: Yaudah Cepetan... Kalau Kesiangan Nanti Panas Sampai Senayannya ...
AN*DONG : Yau dah ... vaaa tunggu
Cewek Innocent: Ya udah beb... BEBBB??? BEBB????

padahal gw liat profil si an*dong...
ini yang bikin gw jijik.. dia foto dengan gaya ababil dengan background Kaca Toilet Mall... Dengan gaya Ala Rocker Cuma Kelakuan Dangdut .... dan satu lagi.. ini yang bikin gw paling enek...
Interested In :\tWomen, Men ( Jangan2 ne )
Selera yang cukup aneh gw rasa... Cewek Gamers nan Aduhai ini , Masa demen sama Cacing Kremi model Beginian ???
Udah Rusak Emang duniaa.....



Jiwa iseng gw mulai muncull... GAK PAKE LAMA GW OTAK ATIK FBnya
gw ganti PPnya jadi foto Monyet ... terus Statusnya gw tulis " KENA DEHHH !!"

Gw sms Ryan dan bilang ada maenan baru di warnet ne ... abis gw kerjain... liat besok ada yang ngamuk2 gak di warnet kaya dulu ?

*dulu (flashback)
ada anak alay yang fbnya lupa di log out.... terus di acak2 sama anak2 ehh... besoknya dia ngomel2 ke si OPE BEGO gara2 Banyak yang Blokir fb si alay ini .......

(Temen2 gw paling demen kalo ada FB / FS orang gak Di log out... Buat bahan maenan... )
Gw pun ketawa2 kaya orang gila... dan otomatis 1 warnet pun yang rata2 terdiri dari bocah2 tengik pada ngeliat gw dengan sinis....
dan seerrr gw pun cabut ... gak jadi main paket takut ketauan

Begitu Sampe rumah... gw idupin pc langsung buka FB dan .....
Ternyata doi udah sampe warnet... dia update status...
Gw Ketawa Ngakak ...

Dia update Status :
Wahhh.... foto Profil jadi berubah keren gini .... Dan ada orang Baik yang Ngasih aku HP lagii... Seneng BANGET DEHHHH !!!!


tapi...
.....
........



gw cek kantong dan .....
APESSSS... Bener HP gw ketinggalan di TKP,

gak lama lagi ada Notif di FB gw...
"GENDUTTTTT.... Ini HP mau aku buang ke WC atau kamu mau ke Sini Sekarang ????"

Seketika Ketawa gw berubah jadi Keringet Dingin gini !!

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

 

Follow Me On Instagram