Powered by Blogger.

Sunday 10 January 2016

Tag: ,

Sayonara [ Part 1 ]

Rasanya... Disekolah Baru ..
Membosankan..
Michiko Pun masuk Kedalam Mobil ..
Dan Akhirnya michiko berangkat pukul 07:00 melalui perjalanan 20 menit dan akhirnya sampai juga
michiko : akhirnya sampai jugaa..
Dan karena aku murid baru jadi aku ke kantor sekolah oiya aku lupa dengan identitas sekolahnya :v hehe nama sekolahku Hight School Universite Yaitu sekolah tingkat tinggi dan hanya yg mempunyai bakat gk penting ya :v ?
Saat sampai kantor ..
Kepala sekolah : kamu murid baru yang bernama Michiko Matsumi?
Michiko : iya...
kepala sekolah : kamu ke kelas XXA sekarang (pendiem banget tu anak)
michiko : ya..
dan michiko melankah menuju ke kelas XXA
Michiko : (tenang .. santai..)
pada saat itu didalam kelas XXA
Murid2 sangat ribut karena kedatangan Michiko
Murid cowok1 : katanya kita kedatangan cewek cantik loh
murid cowok2: katanya dia model apalagi kaya
sementara murid cewek
murid cewek : ....
dan tibalah michiko di depan pintu kelas
saat michiko masuk banyak yg terpana karena michiko sebenarnya "agak" populer di dunia nyata /maya dan ... uhum.. cantik.. kaya..tapi... agak pendiam dikit lah :v
Ibu guru : perkenalkan dirimu
Michiko : yup~ , hai nama saya michiko matsumi saya berasal dari Rusia dan orang tua saya adalah (baca di prolog) dan juga model , saya harap teman2..menyukai saya terima kasih..
Saat Ibu guru belum sempat ngomong ..
murid1: bakal ada tandingan baru nih untuk ngerebutin si........
Murid2: iya
aku hanya diam mendengarnya
ibu guru : silahkan duduk ditempatmu di tengah
Michiko : ya bu..
saat michiko duduk ditempatnya ada gadis menyapanya
......: Hai!! ( dengan senyum lebar di mulutnya)
Michiko : Hai juga! (balas senyum)
Yuriko : wah kamu cantik banget x3
Michiko: makasih kamu juga cantik ..
Yuriko : Salken ya namaku yuriko tanashi bakatku adalah olahraga Semua olahraga!! XP
Michiko : iya.. nama ku michiko matsumi bakatku menyanyi dan dance
yuriko : wow keren juga ya
Michiko : iya
saat itu tiba2 ada bunyi bel istirahat dan banyak yang mengerumuni michiko dan michiko lolos dari kerumunan itu
Yuriko: ayo ke kantin (sambil menarik tangan michiko)
Michiko: yup!
Tiba2 ada cowok menabrak michiko
michiko: ughh..sakit (sambil memegang kepalanya)
????: maaf eh..nih bisa gw bantu??
Michiko: ya..
saat michiko berdiri dan melihat wajah nya michiko lari
dan yuriko mengejarnya
???? : cewek itu.. lumayan gw harus cari tau tentangnya..
Yuriko : Michiko Hoyy
Michiko: ya ya (wajah merah)
Yuriko : kamu kenapa xD?
Michiko: itu it..itu cowok itu..
yuriko: ooh itu cowok itu dia orang populer di sekolah ini karena dia jago apa aja.. Dia fans nya cewek se-sekolah ini banyak bgt suka sama dia tapi dia kgk suka ..ngomong2 falling in love ya.. dia sekelas sama kita
Michiko: oo gk,,, siapa nama cowok tuh 0////0?
Yuriko:Kichiro
Michiko: oo..
???: oyy(sambil memegang pundak michiko)
Michiko: ya...?( gemetar2)
Kichiro: Ini aku si yg nabrak kamu tadi itu loh..
Michiko: ngapain ke sini??
Kichiro: kan mau minta maaf yaela -_-" kan tadi gk sempet minta maaf, maaf..
Michiko : iya .. gpp
Yuriko : Bicara bedua ni yee ciee o iya ku tinggal dlu
Michiko : JANGAN!
yuriko : Iya ( tatap sisnis)
Kichiro: boleh minta no hp.. ( malu2 eaa malu2 kucing uy) :v
Michiko : ok.. ( sambil memberikan no hp ama pin bb)
Kichiro: tar ketemuan di depan sekolah y. bye..
michiko: mm ok,, (aneh ni cowok)
Kichiro: (...pertama kali gw minta no hp cewek memalukan -//-)
Bersambung

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

 

Follow Me On Instagram