Powered by Blogger.

Sunday 10 January 2016

Tag: ,

Sayonara [Part2] Iam Dreaming!

Hi..
Maaf lama gk buat cerbung nya
Sibuk ) (This Story For Joke ) XD
----
Dan aku belajar dan terus belajar (bosen..)
Akhirnya
TengggggTengggggggg ( pulangan)
Michiko : Gimana ini!!
Yuriko : hah?
Michiko: mm gpp..
Yuriko : -3-!
Yuriko : eh aku pulang dlu byee :3
Michiko: et- yu-yuriko tun- tunggu!!
Michiko: (yaelah)
Dan sampai lah ke gerbang
Kichiro: (eh?) *tatap Michiko
Michiko : (T*i) *tatap kichiro
aku terus datangin kichiro -_-
Michiko: ay-ayo udah pulang...
Kichiro : Wait *megang tangan Michiko
Michiko: (..)
??? : ciee pacaran beduya ciee xD
kichiro: yaelah kan cuma temen YUU
Yuu < cowok : :v canda , sapa nih namanya ? murid baru?gw temen kichiro kenalin gw Yuu Tosaka (kenel anime ini?)
Michiko : Ya.. Gw Michiko
Yuu : -,-"
Kichiro : pulang yok
yuu : ikut boleh ? ;3
Michiko : boleh..
Kichiro : terserah
Yuu : yook kita pulang , antar Cewek ini dlu
Kichiro : ok
Setelah pulang berjalan kaki *mobilnya lagi dipake sama mama sama papah..
sama kakak* hampir 25 menit pulangnya
Sampe dirumah
Yuu: Hanjiirr rumah mewah banget ada kolam renangnya lagi 0`-'0
Michiko : hehe
Michiko : mau mampir...?
Kichiro : Boleh eh tapi kan ada Keluargamu?
Michiko: gk ada kok cuma ada pembantu
Yuu: bolehlah
Michiko: yok masuk * senyum kaya di cover*
Saat masuk langsung disambut langsung sama pembantu
Pembantu: selamat datang non
Michiko: ya..-,- *pasti bakal kagum nih bedua*
Yuu:*hanjirrr ngeri banget nih rumah kaya istana aja :T*
Kichiro: besar bangett
Michiko : ya makasih ..
Yuu : boleh berenang ? :3 aku bawa Baju ganti kok
Michiko: boleh,,
yuu : *langsung ke kolam renang*
Michiko: *padahal baru Kenal langsung akrab*
Kichiro : inget aku gk?...
Michiko: hah?
Kichiro : gak inget ya :')..
Michiko : gk..Eh aku ke kamar dulu ya..
Kichiro : Ok .. boleh berenang juga gk? :v
Michiko : Boleh berenang sama2 yok sekalian ngajak yuriko temen?
Kichiro : Ok ..
aku pun langsung menelpon yuriko
M : hoy temen mau ikut berenang sama temen ku?
Y : yo boleh , rumahmu jalan ?
M : Jl, Cendrawasih Blok A No 18
Y : what?! rumahku Sama kaya kamu tapi No 3
M: Okelah dekat cepat ya ?
Y : sipp lah gitu , yosh berangkat dlu byee
M : Byee..
Dan aku pun langsung ke atas
Michiko : pake baju renang apa T3T?* eh kan ada 1 tapi Bikini Sih (jangan kebayang) yaudah kalau baju renang nya kaya gitu T3T*
Bersambung~~
Note : Rambut Michiko Sama kaya rambutnya panjang di cover dan matanya sama :3 dan michiko pake banana merah juga warna rambutnya sama

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

 

Follow Me On Instagram