Powered by Blogger.

Friday 26 August 2016

Tag: , , ,

Kumpulan Foto SELFIE Antara Hidup & Mati Bikin Merinding Lihatnya



Selfie atau Foto narsis saat ini sepertinya sudah jadi kewajiban ataupun kebutuhan setiap orang untuk mengabadikan moment yang sedang mereka alami, dan berikut ini kumpulan foto foto selfie paling berbahaya yang pernah ada, 12 foto yang bisa buat deg-degan, gimana mereka yang selfie apa gak takut ya ?
ya memang Hidup mati itu hanya Tuhan yang tahu,,,Yuk coba langsung lihat gimana orang-orang ini Selfie berbahaya.
Mike Hopkins. Teknisi pesawat NASA itu berhasil selfie melayang di luar angkasa pada malam Natal tahun 2013 kemarin.
#1  Cameron Ernst yang memenangkan kompetisi Pekerjaan Terbaik di Dunia berhasil selfie dengan cheetah di kebun binatang nasional Canberra. Bukannya takut Doi malah Selfie dengan hewan buas ini.
Cameron Ernst yang memenangkan kompetisi Pekerjaan Terbaik di Dunia berhasil selfie dengan cheetah di kebun binatang nasional Canberra. Bukannya takut Doi malah Selfie dengan hewan buas ini.

#2  Lee Thompson, seorang fotografer dan founder blog travel online Inggris mendapat kesempatan untuk meliput Piala Dunia 2014 di Brazil. di sana, ia mendaki patung Yesus dan selfie diatasnya.
Lee Thompson, seorang fotografer dan founder blog travel online Inggris mendapat kesempatan untuk meliput Piala Dunia 2014 di Brazil. di sana, ia mendaki patung Yesus dan selfie diatasnya.

#3  Kirill Oreshkin yang membuat dunia gempar karena dia begitu hobi selfie di puncak tertinggi gedung-gedung pencakar langit di Bumi tanpa pengaman.
 Kirill Oreshkin yang membuat dunia gempar karena dia begitu hobi selfie di puncak tertinggi gedung-gedung pencakar langit di Bumi tanpa pengaman.

#4  Jokke Sommer mengambil selfie dari atas helikopter :o

Jokke Sommer mengambil selfie dari atas helikopter :o

#5  Melintasi air terjun Beaver di Arizona dengan sebatang kayu sambil selfie? Tentu saja cuma orang berani dan mampu menjaga keseimbangan yang bisa melakukannya.
Melintasi air terjun Beaver di Arizona dengan sebatang kayu sambil selfie? Tentu saja cuma orang berani dan mampu menjaga keseimbangan yang bisa melakukannya.

#6  Dikejar Banteng ngamuk bukannya lari, tapi malah selfie
Dikejar Banteng ngamuk bukannya lari, tapi malah selfie

#7  Perempuan ini tentu sungguh berani. Selfie sambil melompat dari tebing ke air di bawahnya. Semoga saja tak ada bebatuan di sana.
Perempuan ini tentu sungguh berani. Selfie sambil melompat dari tebing ke air di bawahnya. Semoga saja tak ada bebatuan di sana.


#8  Atlet Mike Escamilla dan Travis Fienhage mengisi Halloween dengan berbeda. Melompat dari balon udara dengan kostum binatang mengerikan dan selfie saat mau mendarat.
Atlet Mike Escamilla dan Travis Fienhage mengisi Halloween dengan berbeda. Melompat dari balon udara dengan kostum binatang mengerikan dan selfie saat mau mendarat.

#9  Ferdinand Puentes selfie ditengah lautan saat pesawat yang dia tumpangi mengalami kecelakaan.
Ferdinand Puentes selfie ditengah lautan saat pesawat yang dia tumpangi mengalami kecelakaan.

#10  Seorang pria australia mendadak terkenal dengna ekspresi wajahnya yang ketakutan & sangat lucu selfie didepan Angin Tornado yang menyerang
Seorang pria australia mendadak terkenal dengna ekspresi wajahnya yang ketakutan & sangat lucu selfie didepan Angin Tornado yang menyera

#11  George Kourounis menantang adrenalinnya dengan selfie di depan kawah Marum, danau lava aktif, meski dengan baju pengaman yang melindungi, Api larva bisa membakar seluruh tubuh, Serem!
George Kourounis menantang adrenalinnya dengan selfie di depan kawah Marum, danau lava aktif, meski dengan baju pengaman yang melindungi, Api larva bisa membakar seluruh tubuh, Serem!

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

 

Follow Me On Instagram