Powered by Blogger.

Friday 26 August 2016

Tag: , , , ,

Justin Bieber Hilang dari Instagram, Loh, Kenapa?

#1  Beberapa minggu yang lalu waktu instagram-nya masih aktif, Justin upload beberapa foto hitam putih bareng Sofia Richie, yang mungkin adalah pacar barunya Justin, Liblier.
Beberapa minggu yang lalu waktu instagram-nya masih aktif, Justin upload beberapa foto hitam putih bareng Sofia Richie, yang mungkin adalah pacar barunya Justin, Pulsker.

#2  Ternyata reaksi yang muncul ga sebaik yang Justin kira nih, banyak banget yang komen dengan emoji ular. Banyak banget yang ga suka Justin pacaran dengan Sofia. Alasannya macam-macam, ada yang bilang Sofia ga secantik Selena. Menurut kamu sendiri gimana Liblier?
Ternyata reaksi yang muncul ga sebaik yang Justin kira nih, banyak banget yang komen dengan emoji ular. Banyak banget yang ga suka Justin pacaran dengan Sofia. Alasannya macam-macam, ada yang bilang Sofia ga secantik Selena. Menurut kamu sendiri gimana Pulsker?

#3  Karna banyak yang menuliskan komen negatif mengarah ke kebencian, Justin mengancam lewat caption salah satu fotonya. Dia menulis "Aku akan membuat instagramku privat kalau kalian ga berhenti kebencian yang sudah keterlaluan, kalau kalian benar-benar penggemar, kalian ga akan bersikap kasar ke orang-orang yang aku sukai."
Karna banyak yang menuliskan komen negatif mengarah ke kebencian, Justin mengancam lewat caption salah satu fotonya. Dia menulis Aku akan membuat instagramku privat kalau kalian ga berhenti kebencian yang sudah keterlaluan, kalau kalian benar-benar penggemar, kalian ga akan bersikap kasar ke orang-orang yang aku sukai.

#4  Ternyata caption itu ditanggapi oleh mantan kekasihnya, Selena Gomez. Ini nih yang bikin makin panas ya Liblier. Selena menuliskan "Kalau kamu ga bisa menghadapi kebencian itu, maka berhentilah mengunggah foto-foto dengan pacarmu. Itu harusnya menjadi sesuatu yang spesial hanya antara kalian berdua. Jangan marah ke penggemarmu. Mereka mencintaimu."

Ternyata caption itu ditanggapi oleh mantan kekasihnya, Selena Gomez. Ini nih yang bikin makin panas ya Pulsker. Selena menuliskan Kalau kamu ga bisa menghadapi kebencian itu, maka berhentilah mengunggah foto-foto dengan pacarmu. Itu harusnya menjadi sesuatu yang spesial hanya antara kalian berdua. Jangan marah ke penggemarmu. Mereka mencintaimu.

#5  Kemudian Selena menyunting komennya itu. Dia menambahkan "Mereka mencintaimu dan mendukungmu sebelum siapapun." Hmm kira-kira kenapa ya Selena sampai menambahkan penekanan itu Liblier?

Kemudian Selena menyunting komennya itu. Dia menambahkan Mereka mencintaimu dan mendukungmu sebelum siapapun. Hmm kira-kira kenapa ya Selena sampai menambahkan penekanan itu Pulsker?
#6  Lalu Selena mengunggah foto bersama penggemarnya di instagramnya. Di caption dia menulis "Keseluruhan hidupku. Kalian sangat berarti. Terima kasih untuk mengizinkan aku melakukan hal yang aku cintai setiap hari." Menurut Liblier apa nih maksud Selena dengan gambar ini?
Lalu Selena mengunggah foto bersama penggemarnya di instagramnya. Di caption dia menulis Keseluruhan hidupku. Kalian sangat berarti. Terima kasih untuk mengizinkan aku melakukan hal yang aku cintai setiap hari. Menurut Pulsker apa nih maksud Selena dengan gambar ini?


#7  Saat kita semua kira dramanya sudah selesai, ternyata belum! Justin membalas komentar Selena dengan "Lucu saat melihat orang yang menggunakanku untuk mencari popularitas dan masih coba menuduhku seperti ini. Sedih. Salam sayang."
Saat kita semua kira dramanya sudah selesai, ternyata belum! Justin membalas komentar Selena dengan Lucu saat melihat orang yang menggunakanku untuk mencari popularitas dan masih coba menuduhku seperti ini. Sedih. Salam sayang.

#8 Drama ini masih belum selesai Liblier! Selena kembali komentar lagi dan menuliskan "Lucu saat orang yang selingkuh berkali-kali menuduh orang yang pemaaf dan selalu mendukung, ga kaget penggemarnya marah. Sedih. Salam sayang." Menurut Pulsker ini nyindir atau apa ya?
Drama ini masih belum selesai Pulsker! Selena kembali komentar lagi dan menuliskan Lucu saat orang yang selingkuh berkali-kali menuduh orang yang pemaaf dan selalu mendukung, ga kaget penggemarnya marah. Sedih. Salam sayang. Menurut Pulsker ini nyindir atau apa ya?

#9  Lalu saat Liblier mau kepoin instagram @justinbieberternyata sudah ga ada... Ternyata ancamannya di awal ga cuma omongan aja, Justin serius!

Lalu saat Pulsker mau kepoin instagram @justinbieber ternyata sudah ga ada... Ternyata ancamannya di awal ga cuma omongan aja, Justin serius!
#10  Dan Selena mengunduh foto ini di Snapchatnya dengan tulisan "Apa yang sudah aku katakan itu egois dan ga berarti." Kata-kata yang mana ya Liblier?

Jadi gimana komentar Liblier tentang drama mereka berdua ini? Jangan lupa share ke temen Belieber dan Selenator kamu yang lain ya biar ga kudet.
Dan Selena mengunduh foto ini di Snapchatnya dengan tulisan Apa yang sudah aku katakan itu egois dan ga berarti. Kata-kata yang mana ya Pulsker? Jadi gimana komentar Pulsker tentang drama mereka berdua ini? Jangan lupa share ke temen Belieber dan Selenator kamu yang lain ya biar ga kudet.

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

 

Follow Me On Instagram