Powered by Blogger.

Friday 26 August 2016

Tag: ,

WonderFull Friend Part 1




Happy Reading! ^_^
_________________________________________________________

Genre : Fantasy, Romance , School Life, Soldier, Friend , Comedy.
Note: Untuk part selanjutnya, silahkan kunjungi profilku atau Natasya, Noeh? -__-

Hikary Yuzumy, itulah namaku. Sang gadis yang memiliki kekuatan kebaikan ( Angel ), dapat mengubah hewan buas menjadi jinak, dapat menghilang, dapat terbang, dan bisa berubah menjadi apapun.
Aku pun memiliki kekuatan yang bisa merubah wajahku atau badan menjadi gadis lain. Ya, itulah kekuatanku.
Orang tuaku adalah orang yang memiliki kekuatan yang sama, yaitu dapat mengendalikan petir sesukanya. Ehm .. Dan mereka, sudah terbunuh bersamaan dengan matinya orang tua teman masa kecilku, Natasya Aulia.
Mereka dibunuh oleh Queen Tasya, sang Ratu kegelapan dan para iblis. Mereka membunuh orang tua kami saat kami berumur 6 tahun dan Queen Tasya telah menyimpan kutukan pada kami.

***
" Pagi anak-anak! " sambut Ryn-Sensei sesampai berada dikelas.

" Pahanya mulus " kata Hiko-Kun ( Hiko Saburo ). TAKK!! Nata-Chi ( Natasya Aulia ) menjitak kepala Hiko-Kun.

" Pikiranmu mesum, Hiko-Kun! " bentak Nata-Chi.

" Aww, sakit. Nata-Chi, ini sudah dari dulu tau, Klanku kan para mesum " kata Hiko-Kun tak mau kalah.

Nata-Chi hanya memalingkan wajah lalu kembali menyimak Ryn-Sensei. Aku hanya tertawa kecil melihatnya.

" Baiklah, sekarang buka buku Sejarah Kekuatan halaman 72! "

~~~

Entah kenapa, langit semakin gelap walau ini masih setengah hari dan rasanya tubuhku sakit-sakit. " Nata-Chi, tubuhku sakit " kataku sambil meringis kesakitan.

" Badanku juga sakit "

BRUKK!! Buku berjatuhan dari lemari tanpa ada seseorang yang menyentuhnya. Kaca-kaca mulai bergetar dan pecah, lantai mulai retak, dan semua orang ketakutan dan histeris.

" Anak-anak, mohon tenang!! " kata Ryn-Sensei setengah teriak.

Tiba-tiba. ZREKK, BROKKK, BRAKK, JHAZZ!! Tanah ditengah lapang mulai hancur dan berlubang, bangunan sekolah pun hampir masuk kedalam lubang itu.

" Ada apa ini? " , " Ini menakutkan " , " Aku ingin pulang " itulah yang dikatakan murid lain dikelas.

" Teman, ada apa ini? " tanya Da-Chan ( Daichi Tayuya ) ketakutan. Tangannya bergetar kencang dan jantungnya berdegup kencang.

" Aku tak tahu " jawabku sambil memegang tangan Da-Chan yang bergetar kencang.

" Anak-anak,ayo kita keluar dari kelas dan mencari tempat aman!! " kata Ryn-Sensei. Anak-anak pun keluar kelas. Mereka ketakutan.

Langit semakin gelap, gelap sekali. Tak ada jalan dikelas yang terlihat. Kami semua terdiam ditempat.

Ryn-Sensei berlari kearah suaminya, Yanda-Sensei ( Rezky Apriyanda Nugraha ). Mereka pergi ke guru yang berkumpul.

Kepala sekolah menghampiri semua guru yang berkumpul dan memutuskan untuk membuka tempat persembunyi, ruang bawah tanah yang terbuat dari besi yang kuat.

" Harap masuk satu persatu. Tidak dorong mendorong!!! " teriak Kepala Sekolah. Aku memegang tangan kedua temanku itu lalu masuk keruang bawah tanah.

DUAKK!! ZREKK!! Kami bertiga menutup mata sambil memeluk lutut. Jantungku berdegup kencang dengan tangan yang bergetar.

Tak berapa lama, bumi kembali biasa namun .. semua orang tak ada kecuali Aku, Nata-Chi, Da-Chan, Hiro-Kun, La-Chan ( Daniella Sandy Putri ), Ri-Chan ( Rizqa Dianti Zahra ), Ni-Chi ( Kurnia Maulia ), Ge-Chan ( Gempita Apirda ), Littan ( Liliyani Tanaka ), Ryn-Sensei, Yanda-Sensei, Mia-Chan ( Michellist Sevia ), Ya-Chan ( Sakuya Himuro ), Ai-Kun ( Elvis Yamada ), Zora-Chan ( Shirokana Zora ), Mizu-Kun ( Sora Mizuhashi ), Haze-Kun ( Haze Zumine ), Ha-Kun ( Aldi Baihaqi ), Hyo-Kun ( Rama Cahyo ), Teru-Kun ( Kirizaki Akiteru ), Yu-Kun ( Ken Yuuki ), Na-Kun ( Tachibana Kurosaki ), Tetsu-Kun ( Tetsuya Hiraku ), dan Ino-Kun ( Kirino Hazuki ).

" Kenapa ... Hanya ada segini? " tanya Hyo-Kun.

Aku melihat semua orang. Baju sudah berbeda, dipinggang terdapat senjata dan tongkat sihir, dan ... Kami berada di hutan!

sc : http://www.pulsk.com/u/163122

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

 

Follow Me On Instagram