Powered by Blogger.

Friday 26 August 2016

Tag: ,

WonderFull Friend Part 1

Genre: Fantasy, Romance , School Life, Soldier, Friend , Comedy.
Note: Untuk part selanjutnya, silahkan kunjungi toko Berniaga.com (?), Kunjungi profil saya, Noah Band? ^_^


Entah kenapa, dihutan ini, banyak lumuran darah, barang bekas, dan tubuh mayat yang tergeletak begitu saja.

Ya-Chan bergidik ngeri dan jijik. " Ini menjijikan "

Aku melihat sekelilingku dan mataku terhenti ketika malihat satu benda seperti kalung. Kalung itu berbentuk persegi dengan tombol kecil ditengahnya. Aku mengambil kalung itu dan menekan tombol kecil itu.

ZHENGG! Suatu gambar keluar dari titik kecil diatas kalung itu. Aku mecoba meraba gambar itu dan BERHASIL!

Gambar itu bisa dipindahkan. Aku memindahkan semua gambar itu kesemua temanku.

" Foto apa ini? Ini seperti foto orang yang sedang membunuh " kata Ha-Kun sambil memandang semua gambar.

" Gambar disini adalah pembunuhan mayat ini! " ujar Yanda-Sensei sambil menunjukkan salah satu mayat disampingnya.

" Hmm .. Sebaiknya kita cari dulu tempat untuk berlindung dan bersembunyi seperti gua atau pondok " kata Mia-Chan.

Kami semua setuju akan perkataan Mia-Chan. Aku membawa kalung itu dan berjalan mengikuti teman-temanku.

Tak berapa lama kemudian, kami menemukan gua besar yang ditutupi oleh pohon besar, batu, kayu bakar, dan tumbuhan.

" Sebaiknya kita tinggal disini. Kita ambil daun besar untuk dijadikan alas tidur dan selimut nanti malam. Teru-Kun dan Zora-Chan, tolong petik beberapa buah dan ambilkan air, Ino-Kun dan Ge-Chan, ambilkan kayu bakar dan batu! " kata Yanda-Sensei.

Teru-Kun dan Zora-Chan segera pergi mengambil air dan memetik buah, Ino-Kun dan Ge-Chan mengambil katu bakar dan batu sedangkan kami yang tersisa mengambil daun besar untuk dijadikan alas tidur.

Setelah mengambil cukup banyak daun, kami membawa daun itu kedalam gua. Yanda-Sensei dan Ryn-Sensei membuat api unggun dengan memasang gantungan untuk panci air. Sepertinya .. untuk membuat makan malam.

***
Hari semakin gelap, lebih tepatnya malam. Malam ini dingin sekali tapi untung saja ada api unggun dan semangkuk sup sayuran yang dibuat oleh Ryn-Sensei. Mangkuknya terbuat dari tempat kelapa yang airnya disimpan di botol minum yang dibawa oleh Ya-Chan sedangkan isi kelapanya kita makan sebagai desert.

" Rasanya ini seperti di perkemahan tahun kemarin. Barangnnya terbatas, malahan tak ada barang apapun yang bisa dipakai " kata Ni-Chi.

" Permisi .. " ujar seseorang dari arah tempat masuk. Yanda-Sensei segera mengambil tombak kayu yang sudah tajam.

" Ampun. Saya adalah Yamada " katanya sambil menaikkan kedua tangannya.

" Kepala sekolah? " tanya Ai-Kun dengan nada tak percaya.

" Kepala sekolah! Kemari, Kepala Sekolah " Ryn-Sensei mengambil sehelai daun besar dan menyelimuti daun itu disekujur tubuh Kepala Sekolah. Ri-Chan segera mengambil mangkuk lalu memasukkan beberapa kali kedalam mangkuk serdehana itu.

" Silahkan dimakan selagi hangat " kata Ri-Chan.

Kepala Sekolah langsung memakan sup sayuran itu lalu mengarahkan kedua tangannya kedekat api.

" Hmm .. Saya mau bertanya tentang sesuatu. Kenapa Pak Kepala Sekolah disini? Dan dunia apa ini? " tanya Nata-Chi.

" Saya kesini karena saya tersedot masuk kedunia ini seperti kalian dan dunia apa ini? Dunia ini bernama WonderFull World, dunia yang penuh keajaiban namun sekarang sudah berubah menjadi suram seperti ini .. " jawab Kepala Sekolah.

" Lalu siapa orang ini? " Aku bertanya sambil menunjukkan gambar perempuan yang sedang mengarahkan kapak hitamnya kearah seorang anak kecil.

" Dia? Dia adalah Queen Tasya, ratu Kegelapan, darah terakhir dari Klan Demon "

" Kenapa dia membunuh orang-orang ini? " tanyaku lagi.

" Dia membunuh orang ini karena dia ingin menguasai dunia. Dia adalah orang yang kejam ( Gomen ne Tasya Amalia ) "

" Lalu dunia macam apa ini? " tanya Yu-Kun.

" Dulu dunia ini adalah dunia yang menakjubkan. Banyak hewan yang lucu dan jinak, tumbuhan langka yang tak ada didunia, dan orang disini memiliki Klan sihir masing-masing. Namun, lahirlah seorang bayi yang diberi nama Hitro Demon, dia lahir dari Klan Demon. Dia tumbuh seperti anak biasa. Bermain dengan anak lain sambil berlari kecil namun semuanya berubah ketika dia menginjakkan umur 14 tahun .. "

" Dia sudah mendapatkan kekuatan Demon. Dia menghancurkan perkebunan petani dan dia dikeluarkan dari desa dimana dia lahir. Dia ingin membalas dendam pada semua orang yang sudah mengusir dan mengucilkannya. Dia membuat sebuah kerajaan besar ditengah hutan yang dia rubah pohonnya menjadi sebuah pagar hitam. Dia mencuri uang, membunuh, dia buat orang menjadi budak .. Dia melakukan apapun untuk menguasai dunia "

" Untuk membuat keturunan, dia menikahi salah satu gadis desa dan gadis desa itu melahirkan anak keturunan Demon. Semua keturunan Demon mulai menghancurkan dunia dan membuat kerununan. Semua orang mulai membuat strategi untuk membunuh semua keturunan Demon. Mereka menghancurkan istana Demon dan raja keturunan Demon saat itu, Kazuya. Namun Ratu Demon membawa pergi anak perempuannya dan dia adalah Tasya. Tasya sudah dewasa dan dia ingin melanjutkan lagi penguasaan dunia dan menghidupkan lagi Klan Demon " jelas Kepala Sekolah.

Kepala Sekolah mengeluarkan tas kecil lalu mengeluarkan isinya. Buku dan kunci yang diukir. " Buku dan Kunci ini adalah peninggalan dari Ratu Kebaikan. Buku ini akan terbuka bila ada sekelompok orang yang menghancurkan darah Demon terakhir tanpa tersisa sedikit pun dan kunci ini adalah kunci untuk membuka kerajaan Kebaikan. Terimalah ini " Kepala Sekolah menyodorkan buku dan kunci.

" Maksud Pak Yamada, yang anda maksud sekelompok orang untuk membunuh Klan Demon yang terakhir adalah KAMI?! " tanya Yanda-Sensei.

" Mmm .. Mungkin namun kalian pasti bisa " jawab Kepala Sekolah.

Tiba-tiba, Pak Kepala Sekolah menghilang tanpa jejak.

~~~~~~~~~~ TO THE PART 2 ~~~~~~~~~~

Bagaimana? Gomen kalau jelek. Thank's For Reading

sc ; http://www.pulsk.com/u/163122

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

 

Follow Me On Instagram